Arashi Is In A BAD Mood!

Author: Dee

Category: Drabble, kinda

Genre: Friendship

Note: Just feel like writing something, it’s been a long time so I wonder if I can still write xD Sorry for the English!

Summary: Ever wonder how it is when five angels got into a bad mood at the same time?

Disclaimer: I wish I could own one of them but, well, I only own the story.

Another note: the setting is around 2001. I don’t know, just want to travel to the past xD

That rainy morning, five well-dressed man sluggishly walked around inside a studio. They were supposed to do some photoshot thing, but it seems like something is going wrong.

“Get your heads up, boys. I don’t like those wrinkles on your foreheads!” The director shouted. “Sheez, what the heck is wrong with them? Even Aiba looked so awful.” He said in a lower tone now. “They’re ignoring me too. Tch.”

“The weather’s not really good today, it must’ve brought their mood down,” the assistant answered, still trying to organize her files neatly.

“But they can’t do thing as they please. We’ve got a work to be done.”

“Try to understand them a little, ojiisan. They’re still so young.”

“Well then, you try to brighten them up,” said the director, and left his assistant in confusion.

***

“Jun, pass me the salt,” Ohno, said in a sleepy tone, stretched his hand over Jun. Baca lebih lanjut

Iklan

How The World Treats You

Have you ever laughed so hard you’ll crack your  bones? at the same day you cried so loud you feel your heart’ll explode? Just wondering, how exactly does the world treat us?

Does the world treat us badly? Give us something to laugh, then suddenly dropped us down to hell.

Or does the world treat us kindly? Stabbing knives to our heart, but finally gives us wings to fly high up in the sky.

Who’s the world anyway…

ME! Le Bola Bulu Biasa is curhating!

[Otonami logged in.]

YO!

kenalkan! Saya si bola bulu, Otonami desu! 

IYAP, saya adalah makhluk berbulu kesayangan yang punya akun di blog ini. Gimana? saya cakep kan? B) *tunjuk-tunjuk avatar*

Yah, berhubung si yang punya author lagi mudik dan saya ditinggalin begitu saja di tempat temennya, saya hack aja deh ini blog B)

tenang, saya nggak akan macem-macem kok. nanti bisa-bisa saya ditelan sama majikan tersayang.. :3 

eh, saya ini hamster, bukan kucing. tapi berhubung saya nggak tau emot hamster begimana, jadi pake emot kucing aja deh ^3^ saya juga penyayang kucing ^3^

Hmmm… mau curhat aja sih, akhir-akhir ini majikan-chankurang peduli pada kami yang unyu unyu ini. Well, kemarin di beliin mainan sih, tapi warnanya biru. Dia nggak ngerti apa yah, kami ini kurang suka sama warna biru. Hiiih, nggak pengertian banget. mana itu mainan ketinggian lagi, begimana kita mau main?? -3-

nah, selain itu, dia juga lagi sibuk-sibuknya dengan entah apa. kayaknya lagi banyak orderan. ya kami cukup merasa senang dan bangga sebagai anak-anaknya B’) ya, mungkin sebentar lagi kandang kami akan diupgrade jadi rumah emas, yang bentuknya kayak rumah barbie itu. Si Kazeki pasti suka B’)

Oh ya, sekarang giliran si Ryuusei, dia akhir-akhir ini pedekate sama majikan-chan. tiap tangan majikan-chan mendekat, dia langsung jilat-jilat. Ih, mesum! 

terPI#(*_#>….

 

[Ryuusei logged in.]

Ehm… tes tes… okay.

Yo! Ryuusei disini B) baru saja mengambil alih keyboard dari tangan kotor Otonami si OOT. Mohon! kalian jangan percaya pada kata-katanya, terutama pas dia bilang saya mesum! -3- mesuman dia kali sukanya gigit-gigitin.

Dan sebenarnya majikan-sama itu masih memperhatikan kami kok. Lihat saja mainan yang dibelinya dari gaji yang ia dapatkan sendiri, ya meskipun nggak sesuai sama selera kami sih. tapi itu sebuah pembuktian bahwa majikan-sama sangat menyayangi kami, kan B’) maka dari itu, saya sebagai bawahan yang pengertian ingin membahagiakan balik majikan-sama, dengan cara bermain dengan majikan-sama. Ooooh~ waktu dia tertawa geli karena tangannya kujilat-jilatin… sangat cuuute~ x3

Tuh kan mesum!! {:?>!2&%%…

Ahm… maaf readers-sama, OOT memang sering OOT begitu -3-

Naaah… daripada–

Gue nggak mesum!!! aaargh~ sini looo!!

Heh! gue lagi ngeksis! nyingkah!!!

aaaa.. kan gue duluan yang ambil keyboardnyaaa!! MAJIKAN-CHAAAAAAAN!!! URUSEI NAKAAAAL!!! (&&!:P{}”|

RYUSEI!  bukan URUSEI! MAJIKAN-SAMA… jangan percaya si OOT!! *&^$#^}{“:

)*^@*}{“?<+_!(*!!!!_@(#**@*!)_!!!!!*BAKBUKBAKBUKBERANTEM*

 

._.)

[Kazeki logged in]

(._.)

Aaa.. a..aaa… (.A.)

*nomnomnom*

jaa… postingan kali ini sampai di sini… mata ashita neee… Kazeki deshitaaa… .A. *omnomnomnom*

 

(Kazeekiii!!! T^T)

Welcome, Roborovski-tachi!

yooooho, minna!

sebelumnya, minal aidzin walfaidzin dulu ya, selamat berlebaran bagi saudara-saudara muslimku! ^u^

aaah… badan masih pararegel(?) baru pulang mudik.. oooh~

ga biasanya, lebaran kali ini kerasa sepoy sepi menyayat hati. nggak segitunya, sih.

ini ditandai dengan penghasilan daku yang hanya 50ribu dari salam tempel.

emm… oke, nggak gitu.

Padahal lebarannya kan bareng ya… ._. ya meskipun ada yang ngga bareng tapi kan itu hanya di beberapa daerah saja.

nah, saya nggak akan membahas hal itu ketang.

sesuai judul, pemirsa yang budiman! Saya kemaren dapet tiga hamster robo dari mall di kampung halaman! yakk! kampung saya punya mall! Bhehe…

sebelum melenceng dari judul, akan saya perkenalkan tiga hamster yang unyueh unyueh kaya pemiliknya ini.

Robo-chan pertama, RYUUSEI KEIKA!

Ahhh… keren banget *3* (memujidirisendiri) yak, berdasarkan arti namanya, Ryuusei=meteor, hamster ini subhanallah cepet banget larinya =3= faktanya emang hamster versi(?) ini larinya paling cepet dibanding jenis lain. Bulunya paling keren B) Dia juga sering bertindak layaknya tetua di kandangnya :’3 He’s reliable.

Hamster kedua: OTONAMI KEIKA!

Nah, kalo hamster yang ini, Dee namakan berdasar sifatnya juga. Di antara tiga hamster yang ada, dia kayanya yang paling mendekati hamster reggae… err… apa itu ya.. ._. pokoknya dia juga pelari yang cepat, tapi dia yang paling mudah ditangkap, paling mudah dijinakkan, layaknya gelombang(nami) yang sudah bisa diprediksi kemana arah berlarinya *etcieeh*. Tapi dia suka banget ngemil dan gigitin jari orang. -_-

Hamster ketiga! KAZEKI KEIKA!

diambil dari kanji Kaze: angin, Ki: pohon/pepohonan. Yep, dia adalah angin diantara pepohonan. Masya Allah kalo nangkep dia harus muter kandang 30kali dulu baru ketangkep -_-‘ dia yang paling lincah dan paling buntut kalo tidur. (sekaligus paling bongsor). Dia suka mendominasi roda putar(?) dan paling cepet larinya…

Saa! perkenalan telah usai. Ngomong-ngomong, tadinya sih cuman mau beli dua, tapi waktu beli, dikandang ada tiga, si embak2nya ngomporing, “kasihan dong dia ditinggal sendirian” jadilah dibeli… ._.)

Gambar

berhubung baru si Otonami yang baru bisa ngeksis, jadi Otonami pikunya dipajang duluan deh.. x3

nah, semoga kamu ga mati kegencet saya ya, robo-tachi! be healthy, babies! ^_^

PS: Keika itu nama chara saya.. xD Keika Dee, dari kanji ‘blessing’ dan ‘flower’… *pamer*